가젤오리지날

페이지 정보

profile_image
작성자라미 조회 14회 작성일 2022-07-05 07:16:49 댓글 0

본문

Fairmont - Gazelle (Original Mix)

Artiste : Fairmont
Album : Gazebo / Gazelle EP
Title : Gazelle (Original Mix)
Year : 2006
jack oldman : healing track
James Robert Archbald : i hate the shoe squeak that comes in after two minutes  kinda

Adidas Gazelle Original & Fake

Link tokopedia Original:
https://www.tokopedia.com/content/46705991
-
Semoga bermanfaat video untuk menambah ilmu \u0026 maaf apabila ada yang salah :D
Jangan lupa LIKE + SUBSCRIBE ya :D

Follow us on Instagram:
https://www.instagram.com/deopsd/
Alfi Andriansyah : cara membedakan sepatu adidas munchen yang ori dan yang fake gimana ya?
ilham dwiky : kalo garis jaitan samping lancip ori / kw ?
Maroew : Tempat gw sih bnwb Made in Indonesia dari ciri-ciri yg abang sebutkan cuma 1 yg beda di lekukan lidah sepatu nya, emang ya bang kalo bnwb itu mesti ada satu atau dua tanda tanda ori yg beda ky tulisan Gazellenya, terus lekukan lidah sepatu ? Gw beli dulu cuma 400K di toko sport
Rendra Aditya : Kalau tulisan gazellenya yang tebel cuma kanan doang gmn bang? Yang kiri jauh jaraknya
Brother Gilang : original harganya di kisaran berapa yah bang??

Adidas Gazelle real vs fake review. How to spot fake Adidas Gazelle sneakers

#adidas #gazelle #adidasgazelle
Rihe Li : 4 me until n unless the fake n real price r same......I don't have any issues
Now these days even the copy r great n it's very hard to identify whether it's original or duplicate
And the gud thing about fake is, it's price r half the original ones
Emre Baransel : ty. it ‘s a beneficial video
Kanishk Gautam : Can you do a video on Adidas top ten low rb

... 

#가젤오리지날

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.

전체 9,792건 376 페이지
게시물 검색
Copyright © www.artjone.com. All rights reserved.  Contact : help@oxmail.xyz